Kia Berikan Diskon Besar-besaran Untuk Grand Carnival

oleh -16 views
Link Banner

Porostimur.com, Jakarta – Kia memang dikenal dengan sejumlah produk SUV yang dimilikinya di pasar. Tapi mereka juga menghadirkan model MPV, seperti medium MPV Carens dan MPV kelas premium Carnival. Baru-baru ini Kia memberikan diskon untuk Grand Carnival di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, diskonnya bisa mencapai Rp 65 juta!

Mungkin Kia memang cukup jarang terdengar, mengingat merek mobil asal Korea Selatan tersebut tidak terlalu terkenal di Indonesia. Tapi mereka memiliki produk yang berkualitas tinggi, dan beberapa diantaranya juga cukup terkenal di sejumlah segmen. Seperti Carnival, dimana model ini sebenarnya sudah hadir cukup lama di Tanah Air sebagai Sedona.

Dengan akhir tahun yang sudah semakin dekat, sejumlah produsen mulai memberikan diskon yang menggiurkan. Kia juga tidak mau ketinggalan, dengan memberikan diskon sebesar Rp 65 juta untuk Grand Carnival. Sebenarnya diskon ini jauh lebih besar dari rivalnya, Toyota Alphard dan Vellfire, yang hanya mendapat potongan harga Rp 20 juta.

(Kia)

MPV Premium

Perlu diingat kalau diskon tersebut diberikan untuk model 11-seater, sebab model 7-seater sudah habis terjual. Sepertinya konsumen Indonesia lebih tertarik dengan Grand Carnival 7-seater yang lebih mahal dari varian lainnya. Tapi tentu fiturnya lebih melimpah serta menawarkan kenyamanan lebih maksimal.

Sejauh ini segmen MPV premium masih dikuasai oleh Alphard dan Vellfire. Selain Grand Carnival dan kembarannya, Hyundai Staria, tidak ada lagi model lainnya yang ditawarkan setelah Honda Odyssey dihentikan produksinya. Berbicara soal Staria, stok modelnya untuk tahun ini di Indonesia ternyata sudah habis terjual.

Sepertinya banyak orang yang tertarik dengan duo MPV kelas mewah tersebut. Walaupun kini sebagian besar stoknya sudah sold out, tapi masih ada yang mencarinya.

(red/ridertua)

No More Posts Available.

No more pages to load.