Kian Hari Antusiasme Masyarakat Tak Terbendung Ingin Segera Memilih Bagus

oleh -58 views
Link Banner

Porostimur.com | Tidore: Sekretaris Tim Pemenangan Calon walikota dan wakil walikota Tidore Kepulauan (Tikep) nomor 1, Basri Salama – Guntur Alting (Bagus), Jainudin Saleh mengaku optimistis, jika jagoannya bisa memenangkan Pilwako Tikep Tahun 2020.

Terhitung sejak H-12 pencoblosan, Jainudin menilai jika masyarakat Tikep sudah semakin sadar akan harapannya memiliki pemimpin yang cerdas dan berpengalaman agar bisa membawa Kota Tidore Kepulauan bangkit, unggul dan mendunia.

Sebab, masyarakat sudah mulai paham jika tidak berhati-hati dalam memilih, maka Kepulauan Tidore bisa dibawa kearah yang tidak jelas.

”Kami sendiri sudah bisa meyakinkan ke masyarakat jika perubahan yang baik nantinya di tangan paslon nomor 1. Maka wajar antusiasme masyarakat kian hari kian tak terbendung ingin segera memilih Basri Salama – Guntur Alting (Bagus),” ujar lelaki yang akrab disapa Digo ini di Tidore, Kamis (3/12/2020).

Menurut Jainudin, di debat publik beberapa wants lalu, Paslon Bagus telah membuktikan kualitas dirinya sebagai pemimpin yang didambakan masyarakat Tidore Kepulauan. Paham akan segala persoalan di kota berjuluk “Tomaloa se Banari” ini.

Baca Juga  Aktivis Muda Sula Dukung Zulfahri Jadi Bupati Kepulauan Sula 2020-2025

”Basri Salama dan Ustadz Guntur Alting adalah anak muda yang cerdas sudah memiliki banyak pengalaman dan Insya Allah kemenangan akan kita raih secara bermartabat,” ungkapnya.

”Secara substansi, kami yakin Bang Basri dan Ustad Guntur akan jauh lebih unggul dibanding paslon lainnya. Mereka akan lebih fasih dan tentunya tidak akan meraba-raba lagi dalam memimpin Tidore Kepulauan ke depan, seperti paslon lainnya,” pungkas Digo. (alfian)