Kiat Gaya Praktis Agar Pria Terlihat Lebih Jantan

oleh -51 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Memiliki gaya praktis untuk pria sekarang ini tidaklah sulit. Banyak referensi yang bisa dibaca dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga Anda bisa tampil lebih gaya dan jantan.

Berkat media khusus pria, dan media sosial, setiap pria bisa semakin dekat dengan dunia fashion. Jutaan desainer, selebritas, dan model terkenal membagikan bidikan brilian dan tip gaya untuk pria di Instagram. 

Jika Anda merasa kewalahan memilih gaya praktis seperti apa di internet, berikut ini kiat yang perlu Anda terapkan. Mengutip laman The Beard Mag, ada beberapa hal yang perlu dicatat.

Pilih Pakaian Trendi yang Nyaman
Tampil trendi itu penting, tapi bagaimana dengan kenyamanan? Jika Anda menemukan pakaian modis dan sepatu yang terlalu kecil atau terbuat dari bahan yang tidak nyaman dan murah, itu tidak akan pernah membuat Anda percaya diri. Anda harus selalu mengingat sensasi Anda dan memilih pakaian yang memberikan kenyamanan maksimal.

Perhatikan Sepatu 
Anda mungkin mengenakan pakaian murah dan sederhana, tetapi tidak pernah memakai sepatu murah dan berkualitas rendah. Selain itu, Anda juga harus selalu memilih sepasang sepatu yang sesuai dengan gaya Anda. Misalnya, jika Anda berpakaian santai, pilih sepatu klasik daripada sepatu kets sporty. Sama halnya dengan gaya busana yang sporty, akan terlihat aneh jika memakai sepatu pantofel dengan baju olahraga.

Baca Juga  Doni Monardo: Jangan Anggap Enteng Covid-19

Jangan Pernah Beli Aksesoris Murah
Ingat, aksesori sangat penting jika Anda peduli dengan gaya Anda. Sayangnya, ikat pinggang, ransel, atau topi yang murah dan berkualitas rendah dapat merusak daya tarik Anda. Seperti biasa, orang memperhatikan detail, itulah mengapa aksesoris trendi sangat penting. Jika Anda tidak memiliki banyak uang untuk membeli barang-barang mahal, Anda selalu dapat pergi ke outlet dan mendapatkan diskon yang bagus. 

Gunakan Wewangian yang Baik
Tidak hanya pakaian yang dapat mengekspresikan Anda, tetapi juga bau dan wewangian Anda. Sayangnya, beberapa pria suka menggunakan banyak istilah murah dan kuat yang hanya membuat takut semua orang di sekitarnya. Selalu ingat tentang takaran dan gunakan parfum yang bagus dan lembut.

Beberapa parfum bisa sangat mahal. Oleh karena itu, jika Anda memutuskan untuk mencari pekerjaan sampingan untuk mendapatkan uang tambahan, pastikan itu tidak akan mempengaruhi pembelajaran Anda secara negatif. 

Baca Juga  Hasil La Liga: Atletico Menang Dramatis, Real Madrid Gagal Rebut Puncak

Selalu Berpakaian Bersih
Baju dan sepatu trendi memang memang keren, tapi ada satu hal yang bisa merusak kesan visual yang bagus. Itu terletak pada barang yang kotor atau acak-acakan. Ingat, aturan nomor satu adalah hanya mengenakan pakaian yang bersih dan harum.

(red/male)