Kisah Nyata, 5 Fakta dan Sinopsis Film ‘Ipar adalah Maut

oleh -1,809 views

Porostimur.com, Jakarta – Film drama keluarga dan percintaan tak pernah absen di layar bioskop. Ada satu lagi film drama percintaan yang akan hadir pada bulan Mei 2024 mendatang dari MD Pictures. Film tersebut berjudul Ipar Adalah Maut yang diadaptasi dari kisah nyata yang dipopulerkan oleh akun kreator TikTok @elizasifaa.

Berawal dari kebiasaan yang berakhir menjadi pengkhianatan, film ini disebut oleh Eliza sebagai pengkhianatan terbesar sepanjang masa. Pada Selasa (20/2/2024), film Ipar Adalah Maut merilis teaser perdananya yang berdurasi kurang dari dua menit. 

Dalam teaser tersebut memperlihatkan kisah pengkhianatan yang terjadi dalam rumah tangga Nisa dan Aris. Terasa pilu dan sesak, cuplikan itu langsung menjadi pembicaraan panas netizen yang tak sabar menantikan filmnya. 

Baca Juga  Dua Geng Baku Tembak di Kafe Istanbul, 3 Orang Tewas, 5 Luka

Berikut beberapa fakta serta sinopsis film Ipar Adalah Maut yang akan segera tayang di bioskop pertengahan tahun nanti.

Sinopsis film Ipar Adalah Maut

Film Ipar Adalah Maut berkisah tentang rumah tangga Nisa dan Aris yang awalnya bahagia, namun berakhir pilu. Nisa (Michelle Ziudith) dan Aris (Deva Mahenra) menikah dan dan dikaruniai seorang anak perempuan. Mereka tinggal bersama dengan Rani (Davina Karamoy) adik Nisa. 

Tanpa sepengetahuan Nisa, Aris dan Rani ternyata berselingkuh bahkan hingga berhubungan badan. Perselingkuhan itu juga tak hanya dilakukan sekali, tapi berulang kali sampai akhirnya diketahui oleh pihak keluarga masing-masing. 

No More Posts Available.

No more pages to load.