Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Kembali Perlebar Jarak

oleh -143 views
Link Banner

Porostimur.com, Madrid – Los Blancos berhasil memperlebar jarak di puncak klasemen La Liga Spanyol 2021-2022. Kepastian itu didapat setelah mengalahkan Celta Vigo dengan skor 2-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Abanca-Balaídos, Minggu (3/4/2022) dini hari WIB, Karim Benzema mencetak gol lewat penalti di menit ke-19 usai Eder Militao dilanggar di kotak penalti. Benzema menjalankan tugasnya dengan baik. 1-0 untuk Real Madrid.

Alih-alih memperlebar keunggulan, Real Madrid justru kebobolan. Celta Vigo sukses menyamakan skor pada menit ke-52 setelah Nolito berhasil memanfaatkan kesalahan bek lawan menjadi gol. Menit ke-64, gol penalti Benzema memastikan kemenangan Real Madrid menjadi 2-1.

Dengan kemenangan tersebut, maka Los Blancos -julukan Real Madrid- memperlebar jarak dengan Seville. Saat ini, Karim Benzema dkk di puncak klasemen dengan torehan 69 poin unggul 12 poin dari Sevilla.

Pertandingan lainnya, Atletico Madrid untuk sementara naik posisi ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol. Keberhasilan itu didapat setelah menghancurkan Deportivo Alaves dengan skor 4-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano.

Baca Juga  Dua Puisi Wirol Haurissa

Tim tuan rumah unggul berkat gol Joao Felix di menit ke-11. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir. Menit ke-62, Alaves mampu menyamakan kedudukan melalui gol sumbangan Gonzalo Escalante.

Usaha Atletico untuk memimpin membuahkan hasil. Pendukung tuan rumah bersorak ketika Luis Suarez memanfaatkan hadiah penalti untuk memperlebar jarak menjadi 2-1. Menit ke-82, Atletico menambah keunggulan lewat gol yang dibuat Joao Felix. 8 menit kemudian, Atletico lengkapi kemenangan jadi 4-1.

Dengan kemenangan itu, tim besutan Diego Simeone tersebut untuk sementara naik ke peringkat ketiga klasemen sementara. Atletico mengumpulkan 57 poin unggul tiga poin dari Barcelona. (red/akurat)

No More Posts Available.

No more pages to load.