KNPI Keliru Nilai Kinerja Pejabat Bupati Maluku Tenggara

oleh -75 views

Porostimur.com, Langgur – Menanggapi pernyataan Ketua KNPI Maluku Tenggara Mudafarsyah Leisubun SH agar Gubernur Maluku untuk segera mengevaluasi kinerja pejabat Bupati Jasmono menurut Kepala Dinas Kominfo MalukuTenggara Walken Raharusun  pernyataan yang disampaikan sangatlah keliruh.

Hal tersebut di sampaikan Pejabat Bupati Malra Drs. Jasmono M.Si, melalui Kepala Dinas Kominfo Maluku Tenggara Anton W. Raharusun melalui press release yang di terima media ini Selasa (5/3/2024).

Raharusun, mengatakan terhadap pernyataan Mudafar melalui press release yang beredar di berbagai akun WA Grup, kanal media sosial, Media Online maka atas tanggapan tersebut Pemerintah Daerah menyampaikan bahwa pemerintah daerah tentunya mengapresiasi sikap Ketua DPD KNPI Maluku Tenggara yang telah turut menjalankan fungsi kontrol terhadap pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Maluku Tenggara saat ini.

Baca Juga  Pj. Bupati Malra Imbau PPS Kerja Sesuai Asas Transparansi

Selain itu, terhadap yang menyebutkan bahwa penjabat Bupati Maluku Tenggara pada hampir setiap konflik horizontal terkesan menghindar dan tidak ingin melakukan upaya rekonsiliasi dengan mengajak dan melibatkan Tokoh adat, tokoh agama, elemen pemuda supaya duduk bersama – sama untuk melakukan upaya pencegahan dan penanganan konflik, adalah sebuah pernyataan yang kami rasa sangat keliru, oleh karena pada Faktanya, Penjabat Bupati Maluku Tenggara serius dalam mengupayakan rekonsiliasi dengan pihak-pihak seperti yang disebutkan dapat di ketahui melalui dokumentasi Foto maupun video dapat dilihat pada Akun FB resmi Dinas Kominfo Maluku Tenggara dan Channel Youtube Diskominfo Maluku Tenggara.

No More Posts Available.

No more pages to load.