Kodam Pattimura Gelar Tradisi Lepas Sambut Pangdam

oleh -3 views

Porostimur. Com, Kodam XVI/Pattimura menggelar kegiatan tradisi lepas sambut Pangdam lama Mayjen TNI Bambang Ismawan, SE, MM ke Pangdam baru Mayjen TNI Richard T. H. Tampubolon. SH.,MH. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam bentuk apel bersama di halaman Kodam XVI Pattimura, Selasa (4/01/22).

Bambang Ismawan Panglima Kodam yang lama dalam sambutannya mengatakan “Ucapkan terimakasih saya yang sebesar-besarnya, saya tidak bisa memberikan sesuatu yang berarti bagi saudara-saudara sekalian tapi dukungan semuanya sangat berarti bagi keberhasilan saya selama saya bertugas di Kodam XVI Pattimura”.

Bambang juga berpesan agar kedepannya para prajurit Kodam XVI Pattimura untuk memberikan dukungan yang lebih kepada Pangdam yang baru serta tetap merawat kekeluargaan di Kodam XVI Pattimura.

“Saya juga selaku pribadi memohon maaf kalau dalam menjalankan tugas selama di Kodam 16 Pattimura ada kesalahan baik itu ucapan, tindakan yang kurang tepat dihadapan para prajurit dan keluarga Kodam XVI Pattimura, saya berpesan berikan dukungan yang sama atau lebih kepada Pangdam XVI Pattimura karena nama Kodam XVI Pattimura itu ada ditangan kita semua pemimpin boleh berganti tapi kita tetap sama”.

Richard T. H. Tampubolon Panglima Kodam yang baru dalam sambutannya mengatakan ” Beberapa rangkaian acara sudah kita lewati dengan baik dan sampai pada apel bersama dan di apel pertama ini saya yakin makna yang tersirat yaitu kebersamaan”.

Richard juga sangat mengapresiasi kinerja Pangdam yang lama karena walaupun masa jabatannya tidak lama namun banyak karya-karya yang diciptakan dan kegiatan-kegiatan yang dilakukan.

“Pada kesempatan ini kami sampaikan penghargaan terimakasih yang luar biasa kepada Mayjen TNI Bambang Ismawan. S. E., MM. walaupun usia singkat namun banyak karya-karya yang diciptakan dan kegiatan-kegiatan yang dilakukan ini amanah buat kami untuk kami pertahankan sehingga apa yang telah dirintis oleh beliau tidak mengecewakan beliau dan saya akan berjuang keras apa yg yg sudah dibuat oleh meyjen akan kami rawat, kami ziarah dan kami tingkatkan”. (Nur)

No More Posts Available.

No more pages to load.