Kodim 1506/Namlea Bantu Masyarakat Rehab Tempat Ibadah

oleh -39 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon :Mengawali tahun kerja 2018 ini, Komando Distrik Militer (Kodim) 1506/Namlea memprakarsai dan menggelar karya bakti di Kompleks Pasar Baru, Kota Namlea, Rabu (3/1).

Selain Kodim 1506/Namlea, Karya Bakti ini juga melibatkan Kompi A Batalyon Infanteri (Yonif) 731/Kabaresi, Komando Rayon Militer (Koramil) Namlea, Kompi Korp Brigade Mobil (Brimob) dan masyarakat Pasar Baru.

Rilils berita yang diterima wartawan dari Penerangan Korem (Penrem) 151/Binaiya, menyebutkan kegiatan dimaksud merupakan bagian tanggung jawab yang diusung Kodim 1506/Namlea sebagai komando kewilayahan, khususnya giat dalam melaksanakan kegiatan membantu kesulitan masyarakat di sekelilingnya.

Karya bakti yang digelar berupa pengecoran Masjid Radatul Jannah, dengan melibatkan 190 orang yang terdiri dari Makodim 1506/Namlea berjumlah 15  orang, Kompi A Yonif 731/Kabaresi 15 orang, Koramil Namlea 10 orang, Kompi Brimob 50 orang dan masyarakat Pasar Baru berjumlah 100 orang.

Link Banner

Apresiasi yang tinggi pun disampaikan warga sekitar atas langkah konkrit yang ditunjukkan anggota TNI-Polri tersebut.

Baca Juga  Jasa Raharja Maluku Berbagi SIM Gratis untuk Mahasiswa Politeknik Negeri Ambon

Salah satu warga Pasar Baru, Nirwan Umasugi, menegaskan apa yang dilakukan oleh anggota TNI dan Polri merupakan tindakan yang sangat mulia.

”Katong warga Pasar Baru sangat berterimakasih kepada Bapak-Bapak TNI dan Brimob karena mau membantu ngecor Masjid ini, apa yang dong lakukan sangat mulia sekali, kami senang dan bangga,” pungkasnya. (Yuli Harmusial)