Kodim 1509/Labuha Gelar Apel Kesiap-siagaan Jelang Tahun Baru 2021

oleh -2 views

Porostimur.com | Labuha: Kodim 1509/Labuha menggelar Apel Kesiap-siagaan Jelang Tahun Baru 2021, bertempat di Depan Aula Makodim 1509/Labuha Jalan Sapta Marga, Kampung Makian, Kecamatan Bacan Selatan, Kamis (31/12/2020).

Kegiatan Apel Kesiapsiagaan di ikuti oleh Personil dari Kodim dan Subdenpom Labuha, kurang lebih 150 Orang personil,dan dihadiri oleh Pasi Intel Kapten Arm Ariep Hamdi Mulya, Pasilog Kapten Czi Mustamin, Plh Danramil 1509-01/Bacan Kapten Inf Aga Galela serta Pasiops Letda Inf Samuel Anu,

Apel Kesiap-siagaan dipimpin langsung oleh Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P., M.Han. dan sekaligus memberikan pengarahan, dalam pengarahan Dandim 1509/Labuha menyampaikan kalau tahun baru tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelum nya dimana kita mengamankan pusat keramaian untuk menjaga keamanan agar kondisi wilayah halsel yang kondusif.

Baca Juga  Cabuli 2 Siswi SMA Usia Ngelem Bareng, 3 Pria di Ambon Dikejar Polisi

Tetapi untuk tahun ini kita akan menjalankan instruksi presiden dan jangan ada keramaian dikarenakan Masa Pendemi Covid-19 yang semakin mengkhawatirkan. Kita akan membubarkan semua bentuk kegiatan yang mengundang masa berkumpul dan akan terjadi kerumunan orang, Himbauan masyarakat sekitar agar menjalani Protokol kesehatan untuk tindakan pencegahan dari penyebaran Covid-19.