Kodim 1509/Labuha Lepas 67 Personil Bintara Remaja dan Tamtama Remaja Pindah Satuan

oleh -69 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Sebanyak 67 Orang Personil Bintara Remaja dan Tamtama Remaja mengalami pergeseran pasukan menuju berbagai satuan baru di jajaran Kodam XVI/Pattimura,

Upacara Pindah Satuan diselenggarakan di Aula Makodim 1509/Labuha, Jalan Sapta Marga, Kampung Makian, Kecamatan Bacan selatan.

Bintara remaja dan Tamtama remaja Menempati Satuan Kodim 1509/Labuha selama 8 bulan, dan selama 8 Bulan Juga dibina untuk menjadi Prajurit Prabinsa,setelah dibina langsung dipindahkan menuju Satuan Baru.disekitaran Kodam XVI/Pattimura.

Kegiatan upacara Pelepasan Korps Raport Pindah satuan ikut serta Pasiops Kapten Czi Mustamin dan Pasilog Letda Inf Samuel Anu.

Di upacara pelepasan Personil Pindah Satuan Dandim 1509/Labuha memberikan Pesan dan Pencerahan Untuk personil Bintara remaja dan Tamtama remaja.

Baca Juga  Resmi Deklarasi, Partai Masyumi Aktif Kembali

Pindah Satuan merupakan Salah satu pembinaan Karier dan mendukung kebutuhan Organisasi Satuan. Laksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan di Satuan baru yang akan saudara pegang nantinya dengan baik dan tunjukkan Etos kerja dan dedikasi serta disiplom yang tinggi, sehingga dapat menunjukkan prestasi kerja disatuan baru.

Dapat membawa nama baik Almamater Kodim 1509/Labuha, karena Jabatan hakekatnya merupakan amanah yang harus dikerjakan dan dipertanggungjawabkan.

Selamat jalan dan selamat bertugas disatuan baru. Tetap berkarya dan tetap mengingat Tuhan yang Maha Esa dalam setiap kegiatan. Semoga Tuhan yang Maha Esa meridhoi dan memberkahi setiap langkah kita. Pungkas Letkol Inf Untung Prayitno, S.I.P ,M.Han. (adhy)