Kodim 1509/Labuha Melaksanakan Vaksinasi Tahap Pertama di Puskesmas Gandasuli

oleh -9 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Vaksinasi Covid-19 untuk Aparat sebagai Garda Terdepan dalam pemutusan Mata Rantai Covid 19 dan yang bersentuhan langsung dengan Masyarakat, maka dilaksanakan Vaksinasi bertahap sebagai Langkah Percepatan penanggulangan Covid-19,

Vaksinasi Covid-19 yang bertujuan untuk melengkapi upaya pencegahan Penularan Covid 19 dimulai dari Memakai Masker, Cuci Tangan dengan sabun, menghindari kerumunan, dan menjaga jarak.

Kodim 1509/Labuha merupakan Wilayah Kerja dari Puskesmas Gandasuli memberikan Jadwal Vaksinasi selama 3 Hari Kerja, mulai tanggal 10 Maret, sampai Dengan 13 Maret 2021.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan secara bertahap, di Puskesmas Gandasuli Desa Tuwokona Kecamatan Bacan Selatan, Personil Kodim 1509/Labuha sebanyak 33 orang divaksin tahap pertama.

Link Banner

Vaksin Covid-19 yang digunakan merupakan Vaksin buatan Sinovac Biotech, yang dibuat di Tiongkok, dan dinyatakan aman oleh BPOM RI dan Halal Oleh MUI.

Baca Juga  Sambil ngojek, AE juga ngebandar togel online

Sementara ditempat lain Dandim 1509/Labuha mengatakan Personil Kodim 1509/Labuha Siap untuk divaksin, dan kami siap untuk menyukseskan Vaksinasi Covid-19, serta tetap kami kampanyekan Vaksinasi Covid-19 itu Aman untuk mengubah pola Pikir Masyarakat yang banyak termakan Isu Hoax tentang Keamanan Vaksin serta Kehalalan Vaksin.

Saya sudah membuktikan sendiri kalau Vaksin Sinovac Itu aman tidak menimbulkan Efek Samping seperti yang ada di medsos. Itulah Dunia digital yang tanpa Batas. Mari kita sukseskan Vaksinasi Covid-19 untuk mempercepat melawan Covid-19. Agar keadaan Kembali Normal seperti dulu tanpa Covid-19 kata Letkol Inf Untung Prayitno, S.I.P, M.Han. (adhy)