Kodim Labuha Gelar Peringatan HUT TNI ke 75 dan Kenaikan Pangkat Prajurit

oleh -11 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Kodim 1509/ Labuha memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke 75 SEKALIGUS ACARA kenaikan pangkat, dilaksanakan di Aula Makodim jalan sapta marga desa kampung makian Kecamatan Bacan Selatan Kabupaten Halmahera Selatan, Senin (5/10/2020).

Acara kenaikan pangkat Periode 1-10-2020 sebanyak 20 orang personil tamtama dan bintara, kegiatan ini baru bisa dilaksanakan, dikarenakan Komandan Kodim baru kembali dari menghadiri kegiatan di Kodam XVI/Pattimura.

“Dengan kenaikan pangkat ini suatu penghargaan dan kehormatan bagi seorang prajurit dan saya harap dengan kenaikan pangkat ini dapat mendorong memacu dan memotivasi prajurit dalam meningkatkan kinerja dan kualitas pengabdian kepada satuan ini. Saya atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 1509/Labuha dan seluruh personil istri tentara yang naik pangkat, saya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkatnya,” kata Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno. S.IP., M.Han

Baca Juga  Hasil Penelitian: Warna Baju Ini Bikin Wanita Makin Cantik Menurut Pria

Kegiatan peringatan HUT TNI KE 75 melibatkan Personil Kodim 65 orang, dan Ibu Persit KCK Cabang XXXVII Sebanyak 30 orang. Acara tambahan pemotongan tumpeng HUT TNI ke 75 sebagai wujud syukur dan terimakasih karena di usia ke 75 adalah tantangaan untuk meningkatkan kinerja.

Link Banner

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Komandan Kodim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno. S.IP., M.Han kemudian Dandim 1509/Labuha memberikan kepada perwakilan personil yang menerima kenaikan pangkat, Pelda. Budiansyah.

Di akhir acara pembacaan doa untuk HUT TNI, agar di tahun tahun yang akan datang TNI semakin profesional, dicintai rakyat dan selalu bersinergi antar lembaga. (adhy)