Kohati Cabang Tidore Gelar Buka Puasa Bersama dan Tadasus Al-Quran

oleh -73 views
Link Banner

Porostimur.com | Sofifi: Korps HMI-WATI HMI Cabang Tidore melaksanakan kegiatan buka puasa dan tadarusan bersama. Kegiatam buka puasa dan tadarusan bersama dilakukan pada hari Rabu tanggal 28 April 2021kemarin, bertempat di kediaman Ketua Formatur Kohati Ayunda Nurlaila Karim, Kecematan Oba Utara,
Kelurahan Guraping.

Meski kondisi Covid-19, tak membuat Korps HMI – WATI Cabang Tidore dan Pengurus Komisariat Unibrah HMI Cabang Tidore, fakum dalam menjalankan misi-misi keislamannya.

“Kegiatan pada ramadhan tahun ini tidak membuat kami patah semangat meski di tengah pandemi Covid-19, kami Korps HMI-WATI bersama dengan Ketua Kohati Unibrah dan Pengurus Komisariat Unibrah HMI Cabang Tidore tetap semangat menjalin silaturahmi,” kata Ketua Kohati Terpilih Ayunda Nurlaila Karim melalui keterangan tertulisnya kepada porostimur.com, Kamis (29/4/2021).

Baca Juga  Trauma Healing Dari Lanud Pattimura Untuk Anak-Anak Korban Gempa di Ambon

Ia juga menyatakan, buka bersama dan tadarusan ini guna mempererat silaturahmi sesama kader dan menjalankan misi-misi ke-Islaman selama bulan yang suci ini.

Link Banner

Selain itu, Ketua Kohati Unibra Adinda Irna menambahkan, melalui momentum buka bersama dan tadarusan, diharapkan dapat menjalin kebersamaan untuk menjaga silaturahmi sesama kader dan mempersatukan kambali Himpunan Mahasiswa Islam HMI Cabang Tidore baik tingkat cabang maupun komisariat.

“Kami harapkan adik-adik HMI Cabang Tidore, dapat menjalani proses dengan baik dan semoga Himpunan Mahasiswa Islam dapat bersama lagi dan tidak terpecah belah menjadi dualism,” harapnya. (adhy)