Komisaris Pertamina “Ahok” Datang Kok Pemkot Ambon Sibuk?

oleh -842 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama yang biasa disapa Ahok, berkunjung ke Ambon Maluku. Walikota Ambon, Richard Louhenapessy diketahui turut menjemput boss utama PT. Pertamina.

Dalam pantauan Porostimur.com, Ahok tiba di Bandara Internasional Pattimura Ambon, pada Senin (1/11/2021), sekitar pukul 07.00 WIT.

Kabarnya Ahok, menggunakan pesawat Batik Air, dan turun melalui pintu 3 dan disambut oleh sejumlah pejabat Pertamina.

Tidak ketinggalan Walikota Ambon, Richard Louhenapessy, didampingi Sekretaris Kota Ambon yang juga turut menjemput Komisaris Utama PT. Pertamina itu, padahal Ahok bukanlah pejabat negara yang terikat pada aturan protokoler sebagaimana laiknya.

Diketahui dari berbagai sumber, bahwa dalam sebulan ini, Ahok tengah gencar melakukan kunjungan ke berbagai daerah. Dan setelah mengunjungi Papua, Ahok melanjutkan perjalanannya ke Kota Ambon, Maluku.

Baca Juga  Gandeng Densus 88, Forum Pemberdayaan Perempuan Maluku Gelar Diskusi Publik Kebangsaan Melawan Radikalisme dan Terorisme

Sampai saat ini, belum diketahui pasti apa agenda Ahok. Terkait kedatangan Ahok, Kadiskominfo Kota Ambon, Joy Reinier Adriaansz yang dikonfirmasi via pesan whatsupp mengatakan, bahwa itu adalah kegiatan lanjutan setelah sebelumnya Ahok ke Sorong.

Dimana di Ambon Ahok akan lakukan kegiatan internal bersama Pertamina berupa visit FT Wayame untuk pengecekan control room penyaluran BBM dan pemantauan implementasi SPBU nelayan di PPN Tantui.

“Sore nanti beliau berkesempatan sesuai permintaan pak Walikota, untuk mengunjungi Balai Kota Ambon dan bertatap muka dengan ASN Pemkot Ambon,” jelas Kadis. (nicolas)

No More Posts Available.

No more pages to load.