Komisi III Apresiasi Capaian Kinerja Kajati Maluku

oleh -44 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Anggota Komisi III DPR RI Adang Daradjatun mengapresiasi pencapaian kinerja dari Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Maluku terkait dengan penyerapan anggaran yang dinilainya sangat baik.

Penyerapan anggaran yang baik dapat menjadi salah satu indikator pelaksanaan program-program yang telah disusun dijalankan secara optimal oleh jajaran pimpinan dan pegawai Kejati Maluku.

“Saya memberikan apresiasi kepada Kejati dan jajarannya karena pertama tentang penyerapan anggarannya yang sudah sangat baik sekitar hampir 70 persen,” tutur Adang usai mengikuti pertemuan Tim Kunjungan Kerja Reses Komisi III DPR RI dengan Kajati Maluku beserta jajaranya, di Kantor Kejati Maluku, Ambon, Jumat (8/10/2021).

Tak hanya itu, legislator dapil Jakarta III ini juga mengapresiasi penyelesaian kasus pelaku kejahatan yang dapat ditangani dengan baik oleh Kejati Maluku. 

“Kedua, telah berhasil menangkap pelaku kejahatan yang sudah diputus pengadilan tapi melarikan diri dan berhasil ditangkap Kajati. Jadi suatu hal yang sangat baik sekali untuk Kejati Maluku,” tutup politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini. (keket)