Komparasi Harga dan Spesifikasi Yamaha Nmax Turbo dan Honda PCX 160 Varian Termurah

oleh -27 views

Porostimur.com, Jakarta – Yamaha Nmax hadir dengan tampilan dan teknologi terbaru, Yamaha Nmax Turbo. Pembaruan itu membuat persaingan antara Yamaha Nmax dengan Honda PCX 160 semakin menarik dicermati.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bahkan mengeklaim Yamaha Nmax Turbo merupakan skutik terbaik di kelasnya berkat penyematan teknologi turbo. Teknologi itu tidak dimiliki oleh kompetitor lain di segmen yang sama.

“Ini adalah Nmax tercanggih di dunia yang dilengkapi dengan desain yang semakin mewah, fitur kelas satu, dan juga performa mesin yang mengadopsi teknologi baru, sehingga dapat memberikan sensasi Turbo dalam berkendara,” jelas President Director & CEO YIMM, Dyonisius Beti, Rabu (12/6/2024).

Baca Juga  Dino Umahuk Luncurkan Antologi Puisi Kedelapan "Betapa Laut Adalah Kamu"

Yamaha diketahui menghadirkan enam varian Yamaha Nmax Turbo. Keenam varian itu adalah Yamaha Nmax Neo, Yamaha Nmax Neo S, Yamahan Nmax Turbo, Yamaha Nmax Turbo Tech Max, dan Yamaha Nmax Turbo Tech Max Ultimate.

Detailnya,  varian Neo dijual di harga Rp 32,7 juta, Neo S di angka r 33,7 juta dan Turbo dibanderol Rp37,75 juta. Kedua varian lainnya memiliki harga yang lebih besar yakni Nmax Turbo Tech Max di angka Rp43,25 juta dan Nmax Turbo Tech Max Ultimate di Rp 45,25 juta.

No More Posts Available.

No more pages to load.