Kompi 3 Batalyon A Pelopor Brimob Maluku Kembali Semprot Disinfektan di Kota Namlea

oleh -20 views
Link Banner

Porostimur com | Namlea: Wabah Covid 19 sudah membuat dampak pada sendi-sendi kehidupan di masyarakat, karena masyarakat sudah membatasi segala aktifitasnya.

Untuk memberikan rasa nyaman akan penyebaran Covid 19, Satuan Brimob Kompi 3 Batalyon A Pelopor setiap saat melaksanakan penyemprotan Disinfektan di rumah-rumah warga.

Tentunya ini merupakan Program Dansat Brimob Polda Maluku KBP. M. Guntur, S.IK, MH kepada seluruh jajarannya.

Untuk kali ini kegiatan penyemprotan di lapangan dipimpin oleh Bripka Hidayat Marasabessy bersama 4 anggotannya dengan sasaran di pemukiman warga di BTN Bukit Permai Namlea, Kab. Buru, Rabu (19/8/2020)

Saat dikonfirmasi Danki 3 Batalyon A Pelopor Iptu A. Lainata, S.Sos, MH, membenarkan hal itu.

“Sampai saat ini kami tetap melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektsan sampai wabah ini betul-betul dinyatakan aman oleh pihak Pemerintah” tuturnya.

“Dan ini bertujuan agar bisa meminimalisir penyebaran Covid 19 dan sekaligus sebagai bentuk Bhakti Brimob untuk seluruh masyarakat Indonesia”
tambah Danki

Sebelum mengakhiri pernyataannya, Iptu A. Lainata perpesan kepada seluruh masyarakat, khususnya yang ada di wilayah Namlea agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada, sehingga kita bisa terbebas dari situasi ini,” harap Danki 3 Batalyon A Pelopor ini. (ima/hp)