Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Maluku sediakan WiFi gratis

oleh -16 views
Link Banner

Porostimur.com | Namlea: Situasi pandemic Covid 19 benar-benar sangat mempengaruhi semua aspek kehidupan, termasuk dunia pendidikan.

Dimana selama masa Pandemic memaksa pihak Pemerintah untuk meliburkan siswa dan kegiatan belajar dilaksanakan secara on line.

Hal ini tentunya tidak semua bisa dilaksanakan oleh para siswa, karena proses belajarnya membutuhkan jaringan internet maupun Hand phone.

Satuan Brimob Polda Maluku melihat hal ini menggencarkan Program Brimob Ramah Anak Indonesia (BRAIN), dimana Dansat Brimob Maluku KBP. M. Guntur, S.I.K., M.H., memerintahkan jajarannya untuk menyediakan WiFi gratis kepada para siswa yang terkendala untuk melaksanakan proses belajar online.

Link Banner

Untuk Kompi 3 Batalyon A Pelopor menyiapkan Wifi gratis dan ruangan Khusus untuk para siswa yang datang untuk menyelesaikan tugasnya dan hari ini sesuai pantauan media ada beberapa orang siswa yang datang di Kantor Brimob Kompi 3 Batalyon A Pelopor untuk mengerjakan tugas yang diberikan oleh guru, Jumat (28/08/2020).

Saat dikonfirmasi oleh pihak media, Danki 3 Batalyon A Pelopor Iptu A. Lainata, S. Sos., M.H., membenarkan hal itu

Baca Juga  Survei Ombudsman: Malut Urutan 8, Maluku Urutan 10 dalam Pelayanan Publik

“Hari ini ada beberapa siswa yang datang di Kantor kami untuk menyelesaikan tugas sekolah mereka” tutur A. Lainata

“Dan kami terus membuka Kantor kami setiap saat bila ada siswa yang membutuhkan jaringan internet, dimana di kantor kami menyediakan WiFi gratis serta meminjam pakaikan Hand Phone bagi siswa yang mungkin terkendala” sambung A. Lainata.

Mengakhiri pernyataannya, Danki 3 Batalyon A Pelopor ini berpesam untuk kita tetap mematuhi protokol kesehatan

“Saya mengajak kita semua untuk selalu mematuhi protokol kesehataan, sehingga kita terbebas dari Covid 19 ini dan kondisi kehidupan kita bisa pulih kembali” harapnya. (ima/hp)