Kompi 3 Batalyon A Pelopor Terus Lakukan Program Brimob Berbagi di Tengah Pademi Covid-19

oleh -17 views
Link Banner

Porostimur.com | Namlea: Di tengah pandemi Covid-19 membuat lapisan masyarakat sulit untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Sehingga sesuai dengan arahan Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H. untuk selalu peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan dengan cara lakukan program Brimob Berbagi.

Anggota Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku melaksanakan kegiatan berbagi makanan kotak kepada warga, kegiatan ini sering dilakukan untuk membantu masyarakat yang di tengah pademi Covid-19.

Komandan Kompi 3 Batalyon A Pelopor, Iptu Hidayat, S.I.K menyatakan bahwa kegiatan ini semata-mata sebagai bentuk rasa peduli kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, untuk bisa meringankan sedikit beban mereka di masa pademi Covid-19 saat ini.

Link Banner

Di tempat terpisah Dansat Brimob Polda Maluku, Kombes Pol M. Guntur, S.I.K, MH menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud Bhakti Brimob untuk Masyarakat.

Baca Juga  Nurhidayat Pulang Kampung ke PSM Gara-gara Rizky Pellu

“Wujud pengabdian yang dilakukan personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor merupakan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat,” tutup Dansat. (ima)