Kondisi Gubernur Malut Telah Membaik

oleh -63 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Konsidi kesehatan, KH. Abdul Gani Kasuba, Gubernur Maluku Utara (Malut) kini mulai membaik, setelah kemarin Kamis (12/11/2020) sempat dilarikan ke rumah Sakit akibat mengalami pusing Dan mendapat perawatan medis di RS Prima Ternate usai menggelar jumpa pers dengan KPK, OJK, dan PLN di kediaman Gubernur di Jalan A Yani, Kelurahan Takoma.

Rahwan Suamba (Kepala Biro Protokol Kerjasama dan Komunikasi Publik Malut) mengatakan, kegiatan gubernur selama sepekan cukup padat sehingga ia mengalami kelelahan. Namun demikian, kondisi Gubernur saat ini sudah membaik.

“Gubernur Malut alami kelelahan saat mendampingi tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan supervisi,” jelas Rahwan Suamba di Ternate, Jumat (13/11/2020).

Baca Juga  Wakapolda Maluku Jemput Tim Supervisi Polri untuk Operasi Mantap Praja

“Kendati demikian, kondisi gubernur sudah membaik dan saat ini sudah bisa duduk dan makan, hanya perlu istirahat, dan rencananya hari ini telah mendapatkan izin untuk pulang,” ungkapnya.

Saat mendampingi tim KPK, Gubernur Abdul Gani Kasuba mengatakan bahwa semua yang hadir pada kegiatan tersebut memiliki tanggung jawab yang tinggi terhadap segala bentuk penyelenggaraan pemerintahan di daerah.

Komitmen Pemprov Malut dalam menata sebuah pemerintahan yaitu bersih dari korupsi. “Pada pemerintahan yang kedua ini, saya mengawali dengan menyambangi KPK di Jakarta untuk meminta dukungan sekaligus mengawasi saya dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai kepala daerah,” tutur Abdul Gani Kasuba. (red)