Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 di Ambon, ini Pesan Politik Ketum NasDem Surya Paloh

oleh -11 views

Porostimur.com, Ambon – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menggelar konsolidasi pemenangan Pemilu Partai NasDem Wilayah Provinsi Maluku di Kota Ambon, Rabu, (7/2/2024). Surya Paloh meminta Caleg dan kader Partai NasDem menjaga persaudaraan dan persatuan sesama anak bangsa meski berbeda pilihan dalam Pemilu.

Surya Paloh dan rombongan tiba di Bandara Pattimura Ambon disambut jajaran pengurus Wilayah Partai NasDem Maluku serta anggota DPR RI dan DPRD se Maluku dari Partai NasDem. Surya Paloh juga disambut tarian khas Maluku dari Negeri Laha dengan kain gadong yang melambangkan persaudaraan.

Dari Bandara Pattimura, Surya Paloh langsung melakukan konsolidasi Pemenangan Pemilu Partai NasDem Provinsi Maluku di The Natsepa Resort.

Baca Juga  Website KPU Diduga Bermasalah, Suara Caleg DPRD Maluku Dapil Kota Ambon Banyak Hilang

Di hadapan ratusan Caleg DPRD Tingkat Provinsi dan Kabupaten Kota se Maluku dan ribuan kader NasDem, Surya Paloh meminta untuk tidak menyebar kebencian, fitnah serta berburuk sangka kepada pihak mana pun meski berbeda pilihan politik.

Surya Paloh juga meminta kader NasDem menjaga persaudaraan dan persatuan sesama anak bangsa, karena perbedaan merupakan keniscayaan di alam demokrasi. Ia meminta kader NasDem untuk semangat dan menjaga soliditas menjelang pemilu 14 Februari 2024. Surya Paloh yakin NasDem akan memperoleh suara lebih baik lagi pada Pemilu 2024.

Tak lupa Surya Paloh mengingatkan kader NasDem untuk bersabar menghadapi berbagai diskriminasi dari penyelenggara dan pemerintah pada pemilu 2024. DPP NasDem meminta kader NasDem Maluku untuk meningkatkan jumlah perolehan kursi DPRD Provinsi dan Kabupaten Kota se Maluku, dan merebut kursi Ketua DPRD dan pimpinan DPRD untuk semua tingkatan.

Baca Juga  Maxim Luncurkan E-Wallet di kota Ambon, Pembayaran jadi Lebih Praktis dan Aman

Selain itu, kader NasDem Maluku juga diminta mempertahankan satu kursi DPR RI yang diperoleh pada Pemilu 2019.

Surya Paloh juga meminta kader Partai NasDem di Maluku memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar dalam pemilu nanti.
Laporan Hamdi Jempot Ambon. (red/mi)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.