Konsumsi Narkoba, Pengacara di Ambon Ditangkap Polisi

oleh -1.047 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Salah seorang pengacara bernama Elia Rony Sianressy ditangkap tim Aparat Satuan Reserse Narkoba Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, akibat diketahui menggunakan narkotika jenis sabu-sabu.

Sianresy ditangkap di kamar kostnya di kawasan Waringin Batu Gantong, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Senin 24 Juni 2021 lalu.

Kasat Narkoba Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, AKP Jufry Jawa mengatakan, penangkapan terhadap pengacara muda ini setelah anggota Resnarkoba menerima informasi dari masyarakat.

Dari hasil penggerebekan, petugas menemukan barang bukti yang dalam penguasaan pelaku, sebanyak satu paket narkoba golongan satu jenis sabu.

“Saat ditangkap, petugas menemukan barang bukti berupa satu paket sabu, yang berada dalam bungkusan kantong plastik bening ukuran kecil,” ujar Jufry, Selasa (29/6/2021).

Baca Juga  New Normal, Kemensos Potong Bansos Tunai Jadi Rp 300 Ribu

Menurut Jufry, menangkapan terhadap Rony, pada 24 Juni 2021 lalu sekitar pukul 23.30 WIT.

”Saat ini pelaku masih diamankan di Polresta. Kasus ini pun masih dalam pengembangan lanjut. Sementara barang bukti pelaku, sudah di kirim ke Laboratorium di Makassar untuk di uji,” tandas Jufry. (red)