Koramil 1509-01/Bacan Bangun Aula Secara Swadaya

oleh -2 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Personel TNI dari Koramil 1509-01/Bacan melaksanakan pembangunan gedung serbaguna, bertempat di halaman Koramil Desa Mandawong Kec. Bacan Selatan Kabupaten Halmahera Selatan, Rabu (13/01/2021).

Kegiatan pembangunan sendiri yang dilaksanakan secara swadaya oleh personel Koramil yang ditargetkan akan rampung pada akhir pertengahan bulan depan.

Ruangan serbaguna sendiri kedepannya dapat digunakan sebagai penunjang kegiatan personel Koramil khususnya yang bersifat indoor sekaligus akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas tambahan baik sistem audio maupun sarana hiburan.

Seperti yang disampaikan Pjs. Danramil 1509-01/Bacan Kapten Inf Aga Galela menyampaikan bahwa ditengah keterbatasan yang ada kita mencoba berbenah khususnya untuk menyediakan prasarana dalam hal ini bangunan aula yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan.

Lebih lanjut Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno, S.I.P., M.Han menyampaikan bahwa pihaknya sangat mendukung berbagai upaya yang dilaksanakan oleh jajarannya termasuk berinisiatif membangun fasilitas penunjang demi kelancaran tugas. (adhy)