Korban dan Pelaku Pengeroyokan di Desa Bajo Berdamai di Polres Halsel

oleh -242 views
Link Banner

Porostimur.com, Labuha – Korban dan pelaku pengeroyokan di Desa Bajo Sangkuan, Kecamatan Kepulauan Botang Lomang, Kabupaten Halmahera Selatan akhirnya berdamai di Polres Halsel.

Sebelumnya aksi pengeroyokan tersebut dilakukan sejumlah remaja Desa Bajo terhadap dua korban Inisial AG dan AS. Kedua korban tersebut dikeroyok sejumlah remaja Desa Bajo pada Kamis malam sekitar pukul 23.45 WIT.

Amatan jurnalis porostimur.com Selasa, (19/4/2022), para pelaku dan korban akhirnya dipertemukan pihak Polres Halsel di ruang SPKT guna melakukan penyelesaian secara kekeluargaan serta diberikan denda kepada pelaku berupa biaya pengobatan dan ganti rugi barang elektronik milik korban yang hilang saat kejadian tersebut.

Selain diberikan denda biaya pengobatan kedua korban, para pelaku juga diberikan peringatan keras oleh Polres Halsel berupa surat pernyataan yang ditulis tangan oleh para pelaku serta didandatangi di atas materai Rp. 10.000.

Melalui surat pernyataan itu, para pelaku dengan sikap tidak akan mengulangi perbuatan serupa. Sama halnya dengan kedua korban.

Baca Juga  Jelang Ujian Madrasah, Kemenag Halsel Gelar Kegiatan Koordinasi dan Sosialisasi

Di akhir pertemuan tersebut, pelaku dan korban saling bermaafan serta memeluk satu dengan yang lain sebagai tanda bahwa masalah itu telah selesai di Polres Halsel. (Adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.