Kosgoro Maluku Serahkan 2 Hewan Kurban di Batumerah

oleh -44 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Pengurus Kosgoro Provinsi Maluku menyerahkan dua ekor hewan Kurban di Desa Batumerah Kecamatan Sirimau kota Ambon Maluku.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh ketua Kosgoro Provinsi Maluku, Elly Toisuta dan juga ketua DPRD kota Ambon kepada Pengurus Masjid Alkhirat Wara RT 00 dan RT 009 RW 019 melalui Imam Masjid, Haji Lukman.

”Kami pengurus Kosgoro kembali lagi terpanggil untuk melakukan kegiatan sosial dengan membagi hewan Qurban, yang kami bagi di Mesjid Alkhirat Wara desa Batumerah kecamatan Sirimau kota Ambon,” kata Elly Toisuta, Kamis (40/7/2020).

Toisuta berharap hewan Qurban ini dapat menjadi berkah bagi warga yang benar-benar membutuhkan.

”Besok Jumat 31/7/2020, umat Islam merayakan hari Raya Idul Adha 1441 Hijryah dalam situasi pandemik dan sangat memprihatinkan saat ini, namun kita berdoa walaupun kita berada di tengah Covid-19. Dari desa Wara  kita akan bergerak ke Tanah Lapang Kecil guna menyerahkan hewan Qurban lagi,  dan hari ini kami membagi dua ekor hewan Qurban dan semoga semuannya berjalan dengan lancar,” tukas Ketua DPRD Kota Ambon ini. (olof)