Kowad Kodam Pattimura, Gelar Aksi Jumat Berkah

oleh -43 views

Porostimur.com, Ambon – Guna menanamkan rasa kepedulian terhadap sesama, Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) Kodam XVI/Pattimura, menggelar Aksi Jumat Berkah dengan berbagi rizki kepada sesama.

Aksi Jumat Berkah yang dipusatkan di depan masjid Al-fatah Ambon, dipimpin langsung oleh Perwira Koordinator (Pakor) Kowad Kodam XVI/Pattimura Mayor Caj (K) Marlina Mailuhu, Jumat (15/12/2023) pagi hari.

Terkait dengan aksi Jumat Berkah yang dilakukan, Pakor Kowad menjelaskan, hal ini dalam rangka memperingati HUT Kowad ke-62 2023, yang jatuh pada tanggal 22 Desember mendatang.

Menurutnya, dengan berbagi kebaikan kepada sesama, terlebih kepada orang yang membutuhkan akan dapat menjadikan HUT Kowad lebih bermakna.

“Saya berharap kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dengan apa yang kami lakukan ini, semoga kami semua selalu diberikan kesehatan, kekuatan, petunjuk dan keberhasilan dalam pengabdian kepada bangsa dan negara”, harapnya.

Baca Juga  Perdana Menteri Inggris Keir Starmer Tegaskan Hak Negara Merdeka Palestina

Ia juga menjelaskan, yang dibagikan yaitu, makanan siap saji yang diperuntukkan kepada masyarakat yang sedang melintas seperti, tukang becak, tukang ojek, supir angkot dan masyarakat lainnya yang membutuhkan.

Sementara itu, Hamzah salah satu tukang becak yang menerima pembagian dari aksi jumat berkah mengucapkan, terima kasih “Semoga ini bermanfaat bagi kami. Dan semoga kita semua selalu diberikan kebaikan oleh Allah SWT”, ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.