KPK Geledah Kantor Menteri Pertanian SYL, 1 Orang Dibawa

oleh -116 views
KPK menggeledah gedung A Kementerian Pertanian, Jumat, 29 September 2023 (Beritasatu.com / Roy Adriansyah)

Porostimur.com, Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah kantor Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) di Jalan Harsono RM, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2023).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Beritasatu.com, ada 10 kendaraan KPK yang mendatangi gedung A Kementan. Di gedung tersebut terdapat ruang kerja Mentan Syahrul. 

Seusai penggeledahan ini, terlihat satu orang turut dibawa oleh penyidik KPK, tetapi belum diketahui siapa sosok yang dibawa tim penyidik KPK menggunakan mobil Kijang Innova. Mentan Syahrul sendiri saat ini masih berada di Roma, Italia.

Sebelumnya, KPK juga dikabarkan telah menetapkan Mentan Syahrul sebagai tersangka. Informasi ini didapatkan dari seorang sumber yang dikonfirmasi Beritasatu.com. KPK sendiri hingga saat ini belum menyampaikan secara resmi status Mentan Syahrul.

Kabag Pemberitaan KPK, Ali Fikri menegaskan, pihaknya saat ini masih terus mencari bukti terkait kasus Mentan SYahrul. Terkait hal ini, KPK telah menggeledah rumah dinas mentan di kompleks Widya Chandra, Jakarta, pada Kamis (28/9/2023).

Baca Juga  Vespa Edisi Mickey Mouse Hadir di Indonesia, Segini Harganya

sumber: beritasatu

No More Posts Available.

No more pages to load.