KPK Temukan Bukti Uang Pada OTT Gubernur Maluku Utara

oleh -399 views

Porostimur.com, Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), mengaku, menemukan bukti uang dalam operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Gubernur Maluku Utara (Malut) Abdul Gani Kasuba di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Kabag Pemberitaan KPK Ali Fikri, mengatakan, tim KPK menemukan bukti uang dalam operasi tangkap tangan (OTT) yang berlangsung di Jakarta dan Ternate, Maluku Utara itu.

“Ada juga ditemukan uang sebagai bukti, yang jumlahnya masih terus dikonfirmasi kepada para pihak yang ditangkap,” ujar Ali kepada wartawan, Selasa (19/12/2023).

Ali juga mengatakan ada 18 orang yang ditangkap dan sudah tiba di Gedung Merah Putih KPK, Kuningan, Jakarta Selatan.

“Sudah (tiba di KPK). Sampai saat ini, informasi yang kami terima ada 18 orang yang sudah di Gedung KPK dan sedang dilakukan permintaan keterangan,” kata Ali, Selasa (19/12/2023).

Baca Juga  Benzema: Saat ini Tidak Ada Tim yang Lebih Baik dari Real Madrid

Jumlah ini bertambah dari sebelumnya, di mana KPK, menangkap sekitar 15 orang, termasuk Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba.

Meski demikian, Ali belum mau memerinci para pihak yang ditangkap. KPK kata dia, akan menggelar konferensi pers terkait kronologi OTT di Maluku Utara dan Jakarta pada Rabu (20/12) besok.

“Perkembangan selengkapnya akan disampaikan besok,” pungkasnya. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.