KPU Kota Bitung dan BPJS Ketenagakerjaan Manado Tandatangani Kerjasama

oleh -126 views
Link Banner

Porostimur.com | Bitung: Bertempat di Rumah Makan Puncak, Kelurahan Kadoodan, Kecamatan Madidir, Selasa (3/3/2020), KPU Kota Bitung bersama BPJS Ketenagakerjaan Kota Manado menandatangani perjanjian kerja sama,

Adapun tujuan kerja sama ini, dalam bentuk memberikan perlindungan dan keselamatan kepada seluruh Komisioner KPU, Staf dan THL.

Apalagi, KPU akan menyelenggarakan pesta demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Walikota Bitung dan Wakil Walikota Bitung ditahun 2020.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Manado, Hendrayanto mengatakan, kerja sama ini sangat diperlukan karena membantu para penyelenggara yang mengalami kecelakaan kerja ketika melaksanakan tugas.

Apabila ada yang mengalami kecelakaan sampai mengakibatkan kematian, pihak BPJS Ketenagakerjaan akan memberikan santunan duka senilai 42 juta rupiah.

Baca Juga  Menkes Masuk Rumah Sakit Lagi karena Covid-19

Ketua KPU Bitung Deslie Sumampouw menjelaskan, selain memberikan apresiasi, setidaknya pihak BPJS Ketenagakerjaan sudah meringankan beban KPU.

Selain Komisioner KPU, Staf dan THL, ada kemungkinan relawan juga akan saya masukan agar semuanya bisa tercover dalam jaminan perlindungan,” terang Desli. (dan)