KPU Malra Luncurkan Tahapan Pilkada 2024, ini Harapan Penjabat Bupati

oleh -14 views
CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 82

Porostimur.com, Langgur – Ribuan masyarakat hadiri acara peluncuran tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU)
Malra, di stadion Maren, Sabtu (29/6/2024).

Nampak, pada dua sisi panggung masyarakat tumpah ruah, antusias menyaksikan penampilan dua artis Nasional Keisya Levronka dan Nathalie Holscher juga musisi lokal DJ J dan Argonx yang tak kalah hebat memantik semangat masyarakat.

Penjabat Bupati Maluku Tenggara Jasmono dalam sambutannya pada acara tersebut mengatakan, peluncuran tahapan Pemilukada ini menjadi starting point atau titik awal terhadap seluruh proses tahapan Pemilukada, sekaligus waktu yang sangat tepat untuk mempublikasikan dan mensosialisasikan tahapan  Pemilukada Malra secara luas kepada masyarakat.

Baca Juga  Penjabat Bupati Jasmono Sambut Kepulangan 81 Jemaah Haji Asal Maluku Tenggara

“27 November 2024 sebagai hari Pencobolosan Pemilukada serentak secara nasional merupakan momentum bersejarah bagi rakyat Indonesia. Ini adalah pesta demokrasi rakyat, Pemilukada terbesar sepanjang sejarah bangsa ini. Kita harus menjadi saksi dan pelaku sejarah tersebut,” ujar Jasmono.

“Gunakanlah hak kosntitusional atau hak pilih dan datanglah ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menyalurkan suara ibu dan bapak. Pilihlah Kepala Daerah (KDH) dan Wakil KDH sesuai hati nurani, untuk menentukan masa depan daerah ini selama lima tahun kedepan,” imbuhnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.