KPU MBD Tetapkan 3 Pasang Calon di Pilkada 2020

oleh -17 views
Link Banner

Porostimur.com | Tiakur: Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Maluku Barat Daya menetapkan tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati dalam Pilkada kabupaten Maluku Barat Daya Tahun 2020.

Penetapan ketiga pasangan calon bupati dan wakil bupati MBD ini digelar dalam rapat pleno yang digelar, Rabu (23/9/2020)

Keputusan penetapan ketiga pasang calon bupati dan wakil bupati MBD ini tertuang dalam keputusan KPU MBD nomor 57/PL.02.3-Kpt/8108/KPU-Kab/IX/2020 tanggal 23 September 2020.

Ketiga pasangan calon bupati dan wakil bupati MBD yang dinyatakan berhak ikut dalam kontestasi Pilbup MBD tahun 2020 ini adalah, pasangan Benyamin Thomas Noach selaku calon bupati berpasangan dengan Ari Kilikili sebagai calon wakil bupati.

Link Banner

Sementara John Leunupun berpasangan dengan Dolfina Markus dan Niko Kilikili berpasangan dengan Desianus Orno.

Baca Juga  Warga Desa Sekom Hingga Kini Belum Terima BLT Desa

Surat keputusan penetapan calon bupati dan wakil bupati MBD periode 2021 – 2026 ini diterima oleh masing masing Low Officer (LO) pasangan calon

Ketua KPU MBD, Aluputty Demmy mengungkapkan. Dengan ditetapkannya tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati MBD ini maka ketiganya bukan lagi sebagai bakal calon akan tetapi sudah menjadi calon.

“Dengan demikian maka ketiga pasang calon ini berhak mengikuti semua tahapan Pilkada tahun 2020 di MBD, dengan mengikuti semua aturan protokoler kesehatan, ” tukasnya. (olof/tmc)