Kronologi Mino Raiola Sempat Dinyatakan Meninggal, Ternyata Masih Hidup

oleh -43 views
Link Banner

Porostimur.com – Jakarta : Sempat beredar simpang siur soal Mino Raiola meninggal dunia hari ini, Kamis (28/4/2022). Namun sumber terpercaya akhirnya berhasil mengonfirmasi hal itu tidak benar.

Tancredi Palmeri, jurnalis ternama Italia menjadi salah satu yang mengabarkan kematian agen pemain top berusia 54 tahun itu. Ia mengaku mendapat info dari TgLa7, salah satu stasiun televisi berita Italia.

Berbondong-bondong para media olahraga ikut mengabarkan kabar kematian ini. Sejumlah media asing melansir kabar duka itu dan klub sepakbola seperti Real Madrid juga sempat menyatakan bela sungkawa.

“Real Madrid CF, presiden, dan Dewan Direksi, ikut berduka atas meninggalnya Mino Raiola dan ingin mengucapkan bela sungkawa, dan mengirimkan rasa cinta kepada kerabat dan orang tercinta yang ditinggalkan,” sebut Real Madrid dalam postingan media sosialnya, yang kini sudah dihapus.

Namun kantor berita Italia, ANSA justru mengabarkan sebaliknya lewat sumber internal.

Baca Juga  Kejagung Periksa Petinggi CV Tuna Kieraha Utama

“Saya kesal dengan adanya telepon dari orang-orang yang mengaku wartawan dan berspekulasi soal hidup orang yang tengah berjuang lolos dari maut,” ujar Dr Alberto Zangrillo dari Rumah Sakit San Raffaele, Milan yang menangani Raiola.

Tak lama berselang, akun twitter resmi Raiola pun mencuit soal kondisi sang agen. Tak jelas apakah ia sendiri yang mencuit atau bukan, namun isi cuitannya menegaskan ia belum pergi dari dunia ini.

“Kondisi kesehatan saat ini, bagi yang ingin tahu: kesal kedua kalinya dalam empat bulan mereka membunuh saya. Kelihatannya juga bisa membuat sadar,” tulis akun Raiola.

Dua sumber di atas menjelaskan dengan kuat bahwa saat ini Raiola masih hidup. Palmeri pun sebagai salah satu pihak yang menjadi acuan awal berita-berita di Eropa telah meminta maaf akan hal ini.

Baca Juga  16 Tahun Kurang Perhatian, Kini Pemda Malra Kucurkan Rp.1,2 Milyar untuk Pulau Ur

Raiola memang sudah diberitakan sakit sejak Januari lalu. Tak ada kejelasan soal penyakitnya, namun dibutuhkan langkah anestesi, sehingga menimbulkan dugaan ia mendapat penanganan serius.