Kuartet Gelandang Real Madrid Beri Jaminan Kemenangan

oleh -74 views
Link Banner

Porostimur.com | Madrid: Real Madrid menujukan permainan yang konsisten dan meyakinkan saat musim LaLiga kembali dilanjutkan sejak pekan lalu.

Dua kemenangan berhasil diraih oleh pasukan Zinedine Zidane itu, yakni melawan Eibar (3-1) dan juga Valencia (3-0).

Ternyata dibalik konsistensi Madrid dalam meraih kemenangan ada kontribusi penting dari kuartet gelandang El Real. Mereka adalah Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro dan Fede Valverde.

Dalam tiga laga ketika mereka dimainkan, Madrid tak pernah kalah. Bahkan Kross, Modric dan Casemiro memiliki kontribusi 15 gol dari ketiganya pada musim ini.

Link Banner

Kroos sudah memiliki tujuh gol dan Modric dari lima gol pada musim ini adalah angka terbaik mereka sejak bergabung dengan Los Blancos. Sedangkan untuk Casemiro, empat golnya musim ini hanya lebih sedikit dari penghitungan tujuhgol pada musim 2017/18. 

Baca Juga  Banjir di Ahuru, Yonif 732 Banau bantu evakuasi warga

Sebagai gelandang tengah, musim ini menjadi yang paling produktif bagi mereka hingga saat ini. Kroos, Modric dan Casemiro mencetak lima gol di antara mereka di musim pertama mereka bersama di 2015/16 sebelum mencetak 11 gol di 2016/17, 14 gol di 2017/18 dan sembilan gol di 2018 / 19.

Total gol Real Madrid dari gelandang mereka musim ini mencapai 21, dengan Isco memiliki tiga, Fede Valverde dua dan James Rodriguez satu.

Jika kita mengambil 19 gol Karim Benzema dari tiga pemain depan, tidak ada kombinasi yang dapat dibandingkan dengan Kroos, Modric dan Casemiro. Trio penyerang Rodrygo Goes, Vinicius Junior dan Gareth Bale.

Baca Juga  Sangadji - Tahapary Persiapkan Diri Bertarung di Pilkada Malteng

Tiga pencetak gol penyerang Real Madrid musim ini dikurangi Benzema – telah mencetak 14 gol di antara mereka.

Di luar itu, hanya Rodrygo dengan tujuh gol yang mencetak lebih banyak gol daripada Kroos, Modric atau Casemiro. (red/rtm/bolalob)