Kubu Muhammad Hasan Bay Optimis Menang di Pilkada Kota Ternate

oleh -295 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Kubu Calon Walikota Muhammad Hasan Bay (MHB) yang maju bertarung pada Pilkada Kota Ternate 2020 optimistis akan meraih kemenangan pada 9 Desember nanti. 

Hal itu dikatakan Ketua Relawan Pemenangan MHB, Abdul Rahman Salam kepada porostimur.com, Ahad (14/6/2020)

“Kita optimis menang di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. MHB merupakan kandidat yang berangkat dari partai nasionalis dan religius,” ungkapnya.

“Dukungan untuk MHB dalam pilkada mendatang sudah sejak tahun 2019, mulai dari tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda maupun kalangan milenial”, ujarnya.

Rahman bilang, hal ini dapat dibuktikan dengan telah terbentuknya simpul-simpul relawan di samua kelurahan yang ada di Kota Ternate seperti Relawan Mahaba dan Milenial Ternate.

Baca Juga  Kostum Tandang Tim Nasional Indonesia Resmi Dirilis

Lebih jauh Dia mengatakan pada prinsipnya kumunitas-komunitas relawan maupun elemen taktis yang ada di lapangan telah siap mengantar sebagai Walikota Ternate kedepan, dengan harga mati dan langkah pasti.

“Kemunitas-komunitas ini telah melakukan langkah politiknya untuk mempublikasikan MHB. Kawan-kawan ini tidak diragukan lagi manufer-manufer politiknya di tengah masyarakat”, tukasnya.

“Namun Bukan berarti kita hanya mengandalkan komunitas saja, akan tetapi kita juga punya kekuatan dari semua komponen, termasuk partai yang melakukan penguatan pemenangan,” tandasnya. (red)