Kubu ZADI-IMAM Kian Yakin Menang, Tapi Tetap Waspada Serangan Lawan

oleh -47 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Kubu pasangan calon bupati dan wakil bupati Kepulauan Sula, Zulfahri Abdullah – Ismail Umasugi (ZADI-IMAM) kian yakin bisa menang di Pilkada 9 Desember mendatang. Terlebih ZADI-IMAM baru ketambahan dukungan dari Barisan Muda Perubahan untuk ZADI-IMAM yang baru tiba di Sanana pagi tadi.

Hal itu disampaikan Juru bicara ZADI-IMAM, Kuswandi Buamona, Rabu (3/12/2020) di Sanana.

Anak muda yang akrab disapa Wandi ini mengaku, untuk survey pemilihan calon bupati dan wakil bupati Kepulauan Sula, Zulfahri Abdullah – Ismail Umasugi (ZADI-IMAM) masih berada peringkat teratas.

“Yang pasti pilkada Kepulauan Sula, ZADI-IMAM secara survey menang di atas rata-rata,” kata Kuswandi.

Akan tetapi menurut dia, pihaknya tetap akan bekerja sampai hari H nanti.

Baca Juga  Tak Terima Dilaporkan ke Polisi, Aiptu. Bernardus Nurlatu Angkat Bicara Soal Dana BumDes

“Kita juga harus mengawal baik secara dukungan partai, dukungan relawan maupun pihak external. Sebab semakin dekat, banyak isu yang menyerang ZADI-IMAM,” tuturnya.

Wandi mengaku, keyakinan itu semakin besar karena setiap turun lapangan, warga antusias menyambut pemimpin baru dan dirindukan untuk perubahan. Bahkan warga tidak segan-segan untuk membantu menyiapkan acara kampanye di desanya masing-masing.

“ZADI-IMAM adalah solisi terbaik untuk Kepulauan Sula. Makanya kami harus mengawal dari tingkat TPS, desa, kecamatan sampai pleno di kabupaten nanti,” paparnya.

Dia juga berharap netralitas penyelenggara pemilu dengan menjaga pilkada dengan baik tanpa intervensi pihak mana pun.

“Harapan kami agar jaga persatuan dan menangkan ZADI-IMAM,” tutupnya. (red)