Kubu ZADI-IMAm Yakin Menang di Tujuh Kecamatan pada Pilkada Kepuluan Sula 2020

oleh -188 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Tim sukses pasangan Zulfahri Abdullah – Ismail Umasugi, yakin menang di tujuh kecamatan pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Menurut Ketua Bappilu Partai NasDem Kepuluan Sula, Damrin Panigfat, Partai NasDem, PKS, Partai Beringin Karya serta para relawan dan simpatisan solid dalam upaya memenangkan pasangan ZADI-IMAM pada kompetisi Pilkada Kepuluan Sulayang finalnya pada 9 Desember 2020 mendatang.

Panigfat bilang, melihat kondisi lapangan saat ini, maka pihaknya yakin ZADI-IMAM akan mendulang suara di minimal tujuh kecamatan dari 12 kecamatan yang ada di Kepuluan Sula.

”Melihat situasi di lapangan dan perkembangan politik kekinian maka kami yakni bisa menang paling sedikit di tujuh kecamatan, yakni, Kecamatan Mangoli Barat, Mangoli Utara, Mangoli Tengah, Mangoli Utara Timur, Kecamatan Sanana, Kecamatan Sanana Utara, Sulabesi Tengah dan Sulabesi Barat,” bebernya.

Link Banner

Sementara itu, Ketua Tim Relawan Brigade 411/Haitamina, Nazamudin Umasugi mengatakan, bahwa rasa optimisnya cukup tinggi bahwa ZADI-IMAM Akan memenangkan kompetisi Pilkada Kepuluan Sula 2020 mendatang.

Baca Juga  Jokowi Tidak Peduli pada Pelanggaran HAM di Papua

“Kami melihat bahwa ZADI-IMAM mempunyai visi misi dan program yang pro dengan kepentingan rakyat,” ujarnya.

Program pro rakyat itu, papar anak muda yang akrab disapa Boiz ini, adalah pendidikan gratis dengan spesifik tertentu, peningkatan pelayanan kesehatan, melanjutkan pembangunan infratruktur hingga ke pelosok desa, dan pengembangan SDM orang Sula.

“Sekali lagi ‘beta’ minta doa restunya, kepada semua pihak, terutama masyarakat asli Sula, dalam kompetisi pilkada tahun ini, tolong dukung putra asli Sula sebagai pemimpin di tanahnya sendiri,” imbuhnya. (red)