Kunjungi Gresik, Jokowi Disambut Teriakan Bocah-bocah ‘Ya Ndak Tahu Kok Tanya Saya’ Publik Ketar-ketir

oleh -82 views
Link Banner

Porostimur.com, Gresik – Presiden Joko Widodo kerap melakukan kunjungan kerja ke berbagai daerah dan menemui masyarakat secara langsung. Tentu ada banyak kisah yang terjadi di berbagai perjalanan tersebut.

Salah satunya seperti yang terjadi Gresik, Jawa Timur berikut ini. Pasalnya bocah-bocah di sana terekam me-roasting Jokowi dengan salah satu pernyataannya yang cukup legendaris.

“Ya ndak tahu kok tanya saya,” begitulah yang disampaikan para bocah tersebut, seperti dikutip Porostimur.com dari akun Twitter @Lelaki_5uny1 pada Kamis (21/4/2022).

Tampak para bocah ini berkumpul bersama warga untuk menyambut Jokowi dan rombongan. Sekilas terlihat pula Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri KP Wahyu Sakti Trenggono di rombongan tersebut.

Tampak sejumlah warga ditempatkan di barisan terdepan sehingga bisa berinteraksi langsung dengan Jokowi dan rombongan. Namun sebagian besar warga yang lain dihalangi oleh petugas keamanan berpakaian batik di belakangnya.

Baca Juga  Jumat Malam, Gempa Magnitudo 2,7 Guncang Kairatu

Tampak petugas itu mencegah masyarakat untuk maju mendekati rombongan Jokowi, namun itu tak membuat warga berhenti bersikap antusias. Malah teriakan mereka semakin keras, termasuk para bocah tersebut.

“Yo ndak tahu kok tanya saya,” ucap seorang bocah secara tiba-tiba, yang kemudian langsung dijawab seolah guyonan sehari-hari.

“Lho ya ndak tahu.”

“Yo ndak tahu… Pak!”

Lalu teriakan mereka teredam oleh seruan warga lain yang memanggil Jokowi. “Pak! Pak Jokowi! Pakdhe!” seru para warga yang lain, yang dijawab dengan lambaian tangan Jokowi.

Potongan video singkat ini tentu langsung menuai beragam komentar warganet. Meski dipenuhi dengan emoji tertawa seolah terhibur dengan celetukan itu, warganet juga berseloroh cemas jika bocah-bocah tersebut malah diciduk.

Baca Juga  Pangdam Pattimura Motivasi Prajurit Dengan Lagu

“Bocilnya Berani Banget “Pak Jokowi…”
Yo Ndak Tau Kok Nanya Saya 😂🤦,” kata @Lelaki_5uny1 yang mengunggah konten tersebut.

Waduh kelewatane, mundur ae,” komentar warganet.

Wah radikal tu bocah, nanti ditangkep sama abang tukang siomay lo dek,” celetuk warganet lain.

Memang yntkts (ya ndak tahu kok tanya saya) udah jadi meme kalangan bocil,” jelas warganet.

Bocil yang polos,” tutur warganet.

Kalau kelewatan putar balik,” timpal yang lainnya.

(red/suara)