Kunjungi Pasar Mardika, Wamenkeu Harap Digunakan Sesuai Peruntukan

oleh -39 views

Porostimur.com, Ambon – Wakil Menteri Keuangan RI Suahasil Nazara meninjau pasar modern mardika, kota Ambon yang dibangun menggunakan tiga tahun anggaran fiskal yakni 2021, 2022, 2023

Wamenkeu didampingi sekda Maluku Sadlie Ie, pihak BPPW Maluku, PUPR Bidang Cipta karya dan jajaran OPD lingkup pemerintah provinsi Maluku dan kota Ambon.

Kepada awak media Wamenkeu Kamis (17/8/2023) mengatakan, harapan pempus agar masyarakat dapat menggunakan fasilitas yang telah dibangun oleh negara dengan baik dan bijaksana, serta mengelola dan memelihara sesuai dengan peruntukannya.

Dijelaskannya, Pasar Modern ini dikerjakan dengan rentang waktu tiga tahun menggunakan tiga tahun anggaran fiskal yakni anggaran tahun 2021, 2022, 2023 senilai total 134 miliar rupiah.

Baca Juga  Jangan Berikan 7 Mahar ini Kepada Calon Istri, Haram Hukumnya!

Menurutnya, dalam tata kelola yang dirancang, bangunan ini setelah selesai dikerjakan oleh PUPR, nanti akan diserahkan kepada pemerintah provinsi dan kementerian keuangan yang awalanya menyediakan anggaran, nanti akan mencatat penyerahan barang milik negara ini oleh PUPR dihibahkan ke pada Pemerintah Provinsi Maluku.

“Tentu dalam tata kelola seperti itu pemerintah provinsi sudah mulai mempersiapkan penggunaan pemanfaatan dari pasar Mardika ini nanti,” tukasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.