Kunjungi Pasien Covid-19 di Asrama BPSDM, Kapolda Maluku Beri Suport dan Bagikan Sembako

oleh -70 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Maluku, Irjen Pol Baharudin Djafar mengunjungi para pasien positif Covid-19 yang tengah menjalani karantina di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Maluku, dalam rangka menggelar Bhakti sosial Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74, Senin (22/6/2020).

Dalam kunjungan itu, Kapolda Maluku didampingi Dir Binmas, Kabid Humas Polda Maluku dan Kapolres Ambon & P.P. Lease.

Hadir pula Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Maluku, Drs. Hadi, M.S.i dan koordinator Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Maluku, Sri Moni.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut, Baharudin Djafar, mengatakan, selaku Kapolda Maluku dirinya bertujuan datang ke lokasi karantina untuk memberikan apresiasi serta dukungan bagi para pasiaen COVID-19 untuk terus semangat dan selalu bepikir positif dalam menghadapi kondisi dan keadaaan yang sementara dihadapi.

Link Banner

“130 orang pasien yang sudah sembuh adalah orang-orang yang punya kemauan tinggi dalam menghadapi kondisi kesehatan mereka, dan mereka terus berusaha untuk selalu berpikir positif dan mengkonsumsi makanan yang bergizi untuk meningkatkan imun tubuh agar lebih baik,” ujar Kapolda.

Baca Juga  Tolak kekerasan perempuan, FPPS Nuhu Evav gelar aksi damai

Tak lupa dirinya berpesan kepada para pasien, untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Saya berterimakasih juga bagi seluruh pegawai yang bertugas disini, terutama adik adik relawan yang turut berpatisipasi disini dalam pelaksanaan tugas untuk melayani pasien COVID-19. Harapan saya, mereka semua dalam lindungan Allah SWT,” harap Bang Bahar.

Dalam kunjungannya, Kapolda juga menyempatkan diri memberikan bantuan sembako kepada para pasien. (keket)