Kunjungi Pos Pelayanan Pelabuhan Yos Sudarso Ambon, Kapolda Sapa Para Penumpang

oleh -21 views

Porostimur.com, Ambon – Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, menyapa sejumlah penumpang yang sementara menanti kedatangan Kapal di Pelabuhan Yos Sudarso, Kota Ambon, Minggu (24/12/2023).

Hal itu dilakukan Kapolda saat melakukan pengecekan kesiapan personel di Pos Pelayanan Terpadu yang berada di dalam kawasan Pelabuhan Yos Sudarso Ambon, sore tadi.

Saat melakukan pengecekan, Kapolda tidak sendiri. Ia bersama Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Syafrial, Danlantamal IX/Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, dan para pejabat utama TNI dan Polri.

Penumpang yang disapa Kapolda sementara menanti kedatangan Kapal yang akan berlayar ke Banda Neira dan Kota Tual.

“Hari ini Saya, Pangdam dan Danlatamal melakukan pengecekan di Pos Pelayanan Pelabuhan Yos Sudarso Ambon,” kata Kapolda.

Baca Juga  5 Zodiak yang Punya Mata Indah, Sangat Memikat Hati

Ia mengungkapkan, pengecekan dilakukan untuk memastikan kesiapan pengamanan penumpang yang menggunakan jasa transportasi angkutan laut.

“Memang kita di Maluku ini transportasi laut yang diutamakan, dan kita melihat persiapan sudah cukup baik, dan pengaturan cukup baik,” ungkapnya.

Kapolda berharap para pihak terkait dapat terus mengedepankan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Selain itu, kapal-kapal yang bersandar di Pelabuhan Yos Sudarso diharapkan dapat dipastikan dalam keadaan baik.

No More Posts Available.

No more pages to load.