Kupas Tuntas Keunggulan Desain Suzuki Burgman Street 125EX

oleh -64 views

Porostimur.com, Jakarta – Sebagai Agen Pemegang Merk (APM) otomotif satu-satunya yang memiliki lini produk lengkap di Indonesia, mulai dari mobil, sepeda motor, hingga mesin tempel kapal, Suzuki Indonesia terus berkomitmen untuk memperluas inovasi dalam hal pengembangan produk. Akhir tahun lalu, Suzuki Indonesia mengenalkan Suzuki Burgman Street 125EX pada Oktober 2023.

Skutik yang dipasarkan secara global ini didesain langsung oleh tim desainer berbakat Suzuki Motor Corporation (SMC) Japan yang mengutamakan kenyamanan berkendara dan kemewahan desain yang diyakini cocok dengan minat masyarakat di berbagai negara.

Skutik modern berfitur lengkap yang dihadirkan untuk menunjang mobilitas keseharian masyarakat ini merupakan produk pertama milik Suzuki yang menyematkan teknologi mesin Suzuki Eco Performance Alpha (SEP-α) di Indonesia.

Baca Juga  Peringati HUT Koperasi Ke-77, Plh. Sekprov Maluku Harap UMKM Naik Kelas

Sejak diperkenalkan kepada publik Indonesia pada akhir tahun lalu, Suzuki Burgman Street 125EX berhasil mencuri perhatian dan meraih pemesanan yang cukup memuaskan. Skutik yang dipasarkan sebagai produk global Suzuki ini tinggal menunggu beberapa waktu lagi untuk resmi dimiliki oleh pelanggan di Indonesia.

Kehadiran Burgman Street 125EX ini pun tidak lepas dari peranan perancang, atau biasa disebut dengan desainer yang berasal dari Jepang. Ide dasar dari Burgman Street 125EX adalah menghadirkan kendaraan yang mewah, stylish dan tetap mengutamakan utilitas serta bermesin efisien, sehingga dapat digunakan diberbagai negara dengan karakter kebutuhan pengendara yang beragam.

No More Posts Available.

No more pages to load.