Laga Kunci Tahun Juventus Vs Roma Diprediksi Ketat

oleh -15 views

Porostimur.com, Turin – Juventus akan menjamu AS Roma dalam lanjutan Liga Italia. Massimiliano Allegri meyakini laga melawan Roma akan jadi ujian berat untuk Juventus.

Laga Juventus vs Roma akan jadi penutup Liga Italia di tahun 2023. Pertandingan akan digelar di Allianz Stadium pada Minggu (31/12/2023) dini hari WIT.

Juventus dalam tren bagus dengan tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir di Liga Italia. Bianconeri menjadi pesaing terdekat Inter Milan di klasemen Liga Italia.

Sementara itu, Roma tengah berusaha mendekati empat besar. Pasukan Jose Mourinho itu saat ini menempati peringkat keenam dengan selisih lima poin dari peringkat keempat.

Allegri memprediksi pertandingan Juventus vs Roma akan berjalan seimbang. Allegri secara khusus mewaspadai lini serang Giallorossi.

“Roma saat ini sedang galak, tapi punya salah satu pelatih terbaik, mereka bagus dalam membuat Anda keluar dari permainan dan mereka punya kualitas di lini serang,” ujar Allegri dalam konferensi pers jelang pertanndingan seperti dilansir situs resmi klub.

“Perhatian yang besar dibutuhkan, begitu juga dengan kesabaran dan kekompakan, dan kami tidak boleh berlebihan.”

“Mereka tim dengan ambisi, mereka datang usai menang 2-0 atas Napoli dan melawan Inter di San Siro mereka hanya kalah karena gol di menit-menit akhir.”

“Saya memperkirakan pertandingan yang berimbang. Pertandingan yang sangat menarik selalu tercipta antara Juventus dan Roma,” kata Allegri.

Baca Juga  Influencer Diperkosa oleh 7 Pria di India Saat Keliling Dunia dengan Motor

sumber: detiksport

No More Posts Available.

No more pages to load.