Lagi! Bocah 4 Tahun Diperkosa, Kepulauan Sula Darurat Kekerasan Seksual Terhadap Anak

oleh -79 views
ilustrasi

Porostimur.com, Sanana – Kekerasan seksual pada anak menjadi isu serius yang tengah dihadapi masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara. Bagaimana tidak, hanya dalam bulan Januari 2024 saja, sudah terjadi 5 kasus kekerasan seksual terhadap anak di wilayah tersebut.

Hal ini sebagaimana disampaikan Kapolres Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara AKBP Kodrat Muh. Hartanto kepada para jurnalis, Rabu (31/1/2024).

Mirisnya berselang dua hari kemudian atau pada hari ini, Jumat (2/2/2024) kasus kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di wilayah tersebut. Kali ini, korbannya adalah balita 4 tahun.

Makhluk tanpa dosa itu, diduga telah diperkosa seorang pria berinisial FHK (24). Peristiwa itu terjadi di Desa Fagudu kompleks Komperda, Kecamatan Sanana pada, Selasa 30 Januari 2024.

Baca Juga  Babat Turki 3-0, Portugal Pastikan Tiket ke 16 Besar

Salah satu warga setempat yang enggan namanya disebut mengaku, awalnya terduga pelaku mengelak ketika diinterogasi keluarga, namun tak lama setelahnya perbuatannya itu terbongkar dan diketahui keluarga bocah tersebut.

“Awalnya pelaku masih mengelak, tapi kemudian terbongkar dan keluarga korban tahu dan ditanya-tanya baru pelaku mengaku bahwa benar dia yang melakukan perbuatan itu,” katanya, Jumat (2/2/2024).

No More Posts Available.

No more pages to load.