Lagi, Kompi 3 Batalyon A Pelopor Brimob Polda Maluku Semprot Disinfektan di Kota Namlea

oleh -29 views
Link Banner

Porostimur.com | Namlea: Anggota Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku mengambil langkah dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan di seputaran Kota Namlea, Kabupaten Buru guna mencegah penyebaran Virus Corona.

Kegiatan penyemprotan tersebut dalam upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan sehari hari.

Kegiatan ini merupakan Intruksi dari Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur S.IK, MH, kepada seluruh jajarannya untuk tetap melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan dalam menghadapi berlakunya fase Adaptasi Kebiasaan Baru, sehingga dapat mencegah penyebaran Virus Corona.

Komandan Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku Iptu A. Lainata, S. Sos, MH, menerangkan bahwa penyemprotan disinfektan dalam upaya memberikan kenyamanan kepada warga yang akan melaksanakan kegiatan sehari-hari sehingga diharapkan tidak terpapar Covid-19”, ujarnya.

Link Banner

“Kegiatan penyemprotan disinfektan ini kami lakukan dengan mensterilkan lokasi kegiatan masyarakat, dimana untuk kali ini kami melaksanakan penyemprotan di pemukiman warga Pal 2 Namlea, dan kegiatan ini kami laksanakan rutin setiap hari”, Lanjut Iptu Lainata.

Baca Juga  Cerita Sella Eleuwarin, Guru Dadakan di Tengah Pandemi Covid-19

“Selain itu kami menghimbau kepada Masyarakat untuk menjaga jarak, mengunakan masker dan mempedomani protokol protokol kesehatan lainnya, sehingga terbebas dari penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

Dengan dilakukannnya penyemprotan cairan disinfektan di tempat yang ada di seputaran kota Namlea ini, merupakan aksi nyata wujud Bhakti Brimob Polda Maluku dalam upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19. (ima/hp)