Lagu Natal Mariah Carey pecahkan rekor Spotify

oleh -13 views

Porostimur.com | Ambon: Lagu Natal “All I Want for Christmas is You” milik penyanyi Mariah Carey memecahkan rekor Spotify, menjadi lagu yang paling sering diputar dalam sehari selama Natal kemarin, dengan 17.223 juta kali streaming.

Seminggu sebelumnya, lagu yang dirilis pada tahun 1994 tersebut sempat memuncaki jajaran tangga lagu Billboard Hot 100.

“WOW,” cuit Carey via Twitter pada Sabtu kemarin.

“Aku tahu orang pikir aku panen duit (rahasia, artis cuma dapat sedikit sekali uang dari streaming) namun alasan sesungguhnya aku kagum dan bersyukur adalah melihat kesenangan lagu yang kutulis sampai kepada orang-orang,” cuit Carey yang hingga berita ini ditulis sudah disukai lebih dari 18 ribu pengguna Twitter.

Baca Juga  203 Jemaah Sidrap Ditangkap di Jeddah, Timwas DPR Soroti Visa Non-Haji

Diva 50 tahun itu tak lupa menyertakan sebuah cuitan dari Chart Data yang memberi informasi dari Sillboard, Soundscan, dan sumber-sumber lain.

Sang Ratu Natal Carey telah memulai bulan favoritnya dengan kolaborasi menyanyi yang meriah dengan Ariana Grande dan Jennifer Hudson dalam “Mariah Carey’s Magical Christmas Special” di Apple TV +.

“Saya pikir hanya kerinduan yang saya miliki sebagai seorang anak, bahwa saya selalu ingin segalanya menjadi sempurna untuk liburan … Dan itu tidak pernah terjadi,” katanya baru-baru ini kepada majalah Elle. “Selalu ada orang yang merusak momen, selalu anggota keluarga yang disfungsional ini yang datang dan menggagalkan segalanya.”