Laka Lantas, Pengendara Motor Jupiter Patah Kaki dan Pengendara Klx Patah Tangan

oleh -228 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Telah terjadi Laka Lantas antara sepeda motor Yamaha Jupiter MX DE 3848 AJ dengan sepeda motor KLX tanpa TNKB, di Jalan Raya JMP, Kec. Sirimau, Kota Ambon.

Menurut keterangan saksi, pengendara Sepeda motor Yamaha Jupiter MX, Jefri Salamor (39), tukang ojek, yang beralamat di Batu Meja, yang bergerak dari arah Poka menuju ke arah Kota Ambon.

Lanjut saksi, tiba-tiba mengubah arah hendak masuk ke lorong kecil pada pembatas jalan yang berada di kanan jalan, Sehingga pengendara sepeda motor KLX, Fardan Ode (17), pelajar, yang beralamat Poka, yang sedang membonceng, Sandi Anwar (17), dari arah belakang langsung menabrak sepeda motor Yamaha Jupiter MX tersebut

Baca Juga  Polsek Jayapura Selatan Amankan Penimbun BBM

Akibat dari kecelakaan tersebut, menyebabkan pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX mengalami Luka berat berupa patah kaki kanan dan dievakuasi ke RST untuk mendapatkan tindakan medis, Selasa, (12/5/2020) tadi malam.

Pengendara sepeda motor KLX yang mengalami patah tangan kiri dan juga dievakuasi ke RST.

Setelah Unit Laka Lantas Polresta P. Ambon & P. P. Lease mendapat laporan langsung turun ke TKP utk melakukan Olah TKP, mengamankan Barang Bukti dan menjenguk kedua korban di RST. (andy)