Lakoni Laga Tandang Pra Nasional Liga 3, Persiter Siap Curi Poin di Stadion Mandala Remaja Ambon

oleh -209 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Persiter Ternate bergerak ke Ambon untuk melanjutkan pertandingan Pra-Nasional Liga 3 2019 Zona Maluku-Maluku Utara. Sejak Selasa (19/11) tim berjuluk “Laskar Kieraha” itu telah berada di City of Music.

Persiter bakal kerja keras demi mengangkut poin di laga tandang melawan Hatusela FC, Mamala yang baka dihelat nanti sore di Stadioan Mandala Ramaja, Karang Panjang, Ambon. Kamis (27l1/11), memotivasi tim yang dimenejeri oleh Qwetly Alweni ini.

“Baik pemain, tim pelatih dan ofisial dalam situasi enjoy menghadapi pertandingan tandang ini. Kita fokus menjalani laga tandang ini,” ujar Qwetly di Hotel Wijaya Ambon.

Meski menempuh perjalanan jauh dari Ternate, tidak menyurutkan tekad seluruh jajaran tim Persiter menyongsong laga away tersebut.

Sebanyak 19 pemain menikmati perjalanan dan tetap menjaga mental serta spirit bertanding mereka.

Baca Juga  Usai Jadi Tersangka, Veronica Koman Berkicau di Twitter. Sebut Lagi di Merauke

“Kita tidak pungkiri kekuatan Mamala sebagai tuan rumah. Tapi kami Laskar Kieraha tak akan menyerah begitu saja. Berusaha dan bekerja maksimal dulu. Hasilnya nanti kita pikirkan,” tambahnya.

Terpisah, Bradeks, salah satu ofisial tim rombongan tur Persiter menyebutkan mereka sudah berada di Ambon.

Ya, kami sudah berada di Ambon dan menginap di Hotel Wijaya. Bradeks mengajak seluruh warga Maluku Utara yang berdomisili di Ambon agar dapat memberi dukungannya dengan datang ke stadion nanti sore untuk menyaksikan pertandingan.

Seperti diketahui, regulasi babak Pra Putaran Nasional yang diikuti 16 tim dan terbagi dalam 4 grup, nantinya hanya meloloskan juara dan runner up grup yang lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga  Wow, Rp 575 Juta Bakal Jadi Milik Nasabah BRI Ambon, Digelar Malam Nanti

Setelah itu, ke-8 tim yang lolos dipisah lagi menjadi menjadi 2 grup. Peringkat 1, 2 dan 3 di dua grup tersebut akan melanjutkan langkahnya ke Babak Nasional.

“Walau kami masih buta kekuatan lawan. Insyaa Allah tim siap turun bermain maksimal. Kami mohon doa restu dari seluruh publik sepakbola Maluku Utara dan Kota Ternate khususnya untuk suksesnya tim ini di Pra Nasional Liga 3 2019,” ucap direktur teknik Persiter, Ikram Selang. (red)