Lambretta G350 Hadir di Thailand, Bakal Mampir ke Indonesia?

oleh -35 views
Link Banner

Porostimur.com, Jakarta – Lambretta masih memiliki sejumlah produk terbarunya yang akan dirilis di pasar. Seperti model G350 dan X300 yang sempat dihadirkan beberapa bulan lalu untuk menyambut ulang tahunnya yang ke-75. Kini Lambretta menghadirkan G350 di Thailand sebagai model terbaru dalam lininya. Bisa saja model skuter ini juga bisa dijual di negara lainnya seperti Indonesia.

Desain G350 nampak begitu stylish dengan memadukan kesan retro dan modern dalam satu model. Kalau dilihat sekilas, model ini nampak seperti motornya Vespa, walau dengan desainnya yang lebih mengotak. Memang desain tersebut sudah menjadi ciri khas dari Lambretta selama ini.

Walau menghadirkan tiga warna, yaitu Lustro White, Fresco Red, dan Scuro Black, G350 nampak lebih keren dengan warna putih. Pilihan warna yang satu ini terlihat senada dengan jok berwarna oranye mencolok. Sehingga menghasilkan tampilan motor yang begitu trendy dan dapat menarik perhatian konsumen anak muda.

(100KPJ)

Harga Mahal

G350 mengusung mesin 330 cc satu silinder, sedikit lebih besar dari skutik kebanyakan yang biasanya memakai mesin berkapasitas 150 cc atau kurang dari itu. Memang mencari motor skuter mungil bermesin sedikit lebih besar agak sulit ditemukan belakangan ini. Sehingga Lambretta menghadirkan model yang memiliki kapasitas lebih besar, termasuk model X300.

Walau baik G350 dan X300 diperkenalkan dalam menyambut ‘ulang tahun’ Lambretta ke-75, tapi hanya G350 yang dijual di Thailand. Model ini ternyata dibanderol dengan harga cukup mahal, yaitu Rp 95,5 jutaan. Selain modelnya yang masih didatangkan dari luar negeri, rangka bajanya mungkin juga menjadi penyebab mengapa harganya nyaris menyentuh angka Rp 100 juta.

Kalau sudah dihadirkan di Thailand, maka Indonesia punya peluang untuk mendapatkan G350 juta. Walau sejauh ini Lambretta hampir tidak terlihat meluncurkan motor barunya disini.

(red/ridertua)

No More Posts Available.

No more pages to load.