Lampard Dipecat Chelsea, Ini Komentar Jose Mourinho

oleh -23 views
Link Banner

Porostimur.com | London: Jose Mourinho mengatakan pemecatan Frank Lampard di Chelsea menunjukkan kebrutalan dalam manajemen sepakbola modern.

Legenda klub Lampard dibebaskan dari tugasnya hanya 18 bulan setelah hanya memiliki satu kemenangan dalam lima pertandingan Liga Premier membuat The Blues tertinggal 11 poin di belakang pemuncak klasemen Manchester United.

Lampard memenangkan tiga gelar Liga Premier bersama Chelsea sebagai pemain di bawah Mourinho, yang mengungkapkan kesedihannya atas berita itu sebelum mengakui bahwa itu adalah kenyataan yang selalu ditakuti manajer.

“Saya selalu sedih ketika seorang rekan kehilangan pekerjaannya,” kata Mourinho.

“Frank bukan hanya seorang kolega, dia adalah orang penting dalam karir saya, jadi saya merasa menyesal dia melakukannya (dipecat).

Baca Juga  Awal Maret, Menag Akan Resmikan 13 Balai Nikah dan Manasik Haji di Ambon

“Tapi itu kebrutalan sepak bola, terutama sepak bola modern, jadi ketika Anda menjadi manajer, Anda tahu bahwa cepat atau lambat itu akan terjadi pada Anda.”

Lampard diangkat menjadi manajer Chelsea pada Juli 2019, menggantikan Maurizio Sarri. Meski pengalamannya cuma menukangi Derby County di Championship, The Blues memberikan kontrak tiga tahun.

Chelsea saat ini berada di posisi kesembilan klasemen dengan 29 poin dari 19 laga.

(red/bolalob)