Lantamal IX Ambon Menerima Seleksi Caba PK Pria dan Wanita Tahun 2021

oleh -42 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Awal tahun 2021 ini, TNI Angkatan Laut (AL) Lantamal IX Ambon, memberikan kesempatan bagi putra dan putri di Provinsi Maluku untuk mengikuti seleksi penerimaan Calon Bintara (caba) prajurit TNI AL.

Sekertaris Panitia Daerah (Panda) Penerimaan Prajurit TNI AL Lantamal IX Ambon, Lekol Laut (KH) Mokthar Manilapola, S.Ag, MH mengatakan, pendaftaran penerimaan caba PK pria dan wanita Gelombang I, sudah dibuka secara online sampai 22 Januari 2021.

Sementara vasildasi seleksi Panda Ambon Lantamal IX tanggal 26 – 28 Januari 2021, sedangkan Pantukhirda Panda Ambon Lantamal IX tanggal 1 Maret 2021 mendatang.

Lekol Laut (KH) Mokthar Manilapola yang juga sebagai Perwira Penghubung (Pabung) TNI AL Pulau Buru kepada wartawan melalui pesan WhatsApp, Ahad (3/1/2021) menyebutkan, khusus untuk pendaftar yang berasal dari Pulau Buru, akan dilakukan validasi pendaftaran ulang yang akan berakhir tanggal 15 Januari 2021 di kantor Pabung TNI AL Pulau Buru, di Desa Waplau RT 01 Nomor 13, Kecamatan Waplau, Kabupaten Buru.

Link Banner

Manilapola berharap, kesempatan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh putra-putri di daerah ini, untuk nantinya dididik menjadi caba prajurit TNI AL. (red)